8 Fashion Item yang Setiap Pria Butuhkan di Koleksinya


Bagi sebagian pria tampil fashionable dalam setiap kesempatan adalah sebuah kewajiban, Untuk dapat tampil fashionable pria membutuhkan fashion item yang tepat. Buat kalian pria yang ingin tampil semakin gaya berikut 8 fashion item yang setiap pria Butuhkan di Koleksinya!

8 Fashion Item yang Setiap Pria Butuhkan di Koleksinya

Jam Tangan


Fashion item pertama yang setiap pria butuhkan adalah jam tangan, selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan merupakan aksesoris yang akan membuat penampilan semakin fashionable. Pilihlah jenis jam tangan sesuai dengan bentuk tanganmu jangan terlalu besar maupun terlalu kecil.

Celana Jeans


Fashion item pria berikutnya adalah celana jeans. Celana jeans wajib dimiliki pria karena bersifat “timeless”  dan mudah di kombinasikan dengan fashion item lainnya. Pastikan memilih celana jeans dengan fit tepat dan cocok sesuai bentuk tubuhmu.

Kemeja


Kemeja merupakan fashion item pria yang  dapat digunakan dalam berbagai acara baik acara formal ataupun kasual, karena alasan itulah kemeja menjadi fashion item yang pria butuhkan. Jangan lupa pilih kemeja dengan warna netral agar mudah mengombinasikan dengan fashion item lainnya.

Setelan Jas

Fashion item pria satu ini harus dimiliki pria di dalam koleksinya meskipun cuma satu, karena suatu saat pasti kamu akan menghadiri acara formal yang mengharuskan tampil resmi. Pilihlah setelan jas dengan warna hitam atau navy dengan bentuk slim fit supaya tampil lebih fashionable.

Sepatu  Pantofel

Sepatu Pantofel menjadi pilihan yang tepat pada saat menghadiri acara-acara formal, maupun untuk pergi ke kantor pilih sepatu pantofel dengan warna hitam atau coklat supaya mudah dikombinasikan dengan outfit mu!

Jaket

Jaket menjadi fashion item wajib dimiliki pria. Selain untuk menahan cuaca panas, hujan maupun dingin, jaket juga memiliki peranan penting dalam hal penampilan pria. Banyak jenis jaket yang bisa di pilih mulai dari jaket jeans, jaket kulit maupun parka yang memiliki ketahanan terhadap air saat hujan.

Sepatu Sneakers
 

Sepatu Sneakers menjadi fashion item berikutnya yang wajib dimiliki pria, sneakers sangat nyaman digunakan untuk jalan-jalan atau hangout bersama teman-teman. Selain nyaman sneakers sangat mudah di padupadankan dengan berbagai fashion item lainnya.

Kaos Polos

Fashion item terakhir yang wajib dimiliki pria adalah kaos polos. Penggunaan kaos polos dengan warna netral seperti putih, hitam atau abu-abu akan memberikan kesan simpel namun elegan pada penampilan kamu.

Nah, itulah 8 Fashion Item yang Setiap Pria Butuhkan di Koleksinya , Gimana? Sudahkah kamu memiliki fashion item diatas?

0 Response to "8 Fashion Item yang Setiap Pria Butuhkan di Koleksinya"

Post a Comment