Inilah Receiver Parabola Canggih dengan Harga Murah

Bosan dengan Receiver Parabola yang sudah jadul? nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang Receiver Parabola yang canggih sudah bisa internetan facebook, nonton video youtube, bisa merekam tayangan tv. Bentuknya seperti gambar diatas.

Receiver Parabola Canggih yang dimaksud tersebut adalah Receiver Parabola dari merek Matrix, tipe Receiver parabola HD Matrix Turbo III Spark. Selain canggih, receiver parabola ini juga tahan banting.

Kecanggihan di receiver parabola tersebut sudah dilengkapi teknologi komputer yaitu OS Linux tentu saja memiliki segudang fitur menarik seperti adanya OS Linux Spark dan Enigma, bisa ditambah plugin dan modifikasi, kualitas Gambar HD Halus dan Bening serta suara yang jernih. Dipasaran Receiver para bola canggih ini dijual dengan harga sembilan ratus ribuan.

HD Matrix Turbo III Spark ini juga bisa dilengkapi usb modem, wifi usb dongle dan LAN, bisa merekam tayangan tv. Bisa memutar video mkv dari usb flashdisk atau Harddisk eksternal serta bisa IPTV dan nonton video Youtube.

Satu lagi, jika yang diatas menggunakan OS Linux yang satu ini masih dari merek yang sama bedanya memakai sistem operasi Android yang terkenal dipakai di smartphone ataupun tablet.


Reciever parabola canggih yang kedua ini disebut dengan nama Matrix Android Burger, karena memang dipasangi sistem android.

Matrix Android Burger sudah dilengkapi dengan Chipset and CPU Dual core CORTEX A9 1.5 GHz, GPU:mail 400 x 2 hardisk 1GB DDR dengan 4GB built­in memory space serta OS Android 4.2. Telah mendukung DVB­S2 Satellite Receiver Supported.

Selain itu juga ada fitur Built­in WIFI Model to Connect Wireless network RJ45 port support wired network connection dan internet 3G. Supports CVBS/HD Ports Up to FHD, dan 3D panel dan sudah tersedia tiga slot colokan USB untuk mouse dan key­board as well as wireless RCU dan bisa dipasangi kartu memori SD CARD Reciever yang kedua ini sangat banyak dicari karena sudah memakai OS Android, untuk harga dipasaran dijual seharga tujuh ratus ribuan.

0 Response to "Inilah Receiver Parabola Canggih dengan Harga Murah"

Post a Comment