Trik-Trik Penting dalam Perawatan Kulit Wajah Kering


Kulit wajah yang kering umumnya dapat dikenali jika sang pemiliknya selalu merasa wajahnya terlalu kencang dan seperti tertarik. Biasanya pemilik kulit kering tidak menemukan adanya minyak di beberapa bagian bahkan di seluruh bagian wajahnya. Penyebab kulit kering pun beragam, mulai dari faktor lingkungan hingga faktor usia. 

Terkadang seseorang dengan kulit berminyak sekalipun bisa mengalami perubahan jenis kulit menjadi kulit kering seiring bertambahnya usia. Menjaga kelembaban merupakan kunci utama dalam perawatan kulit wajah kering. Hindarilah penggunaan produk-produk pembersih yang terlalu keras atau terlalu banyak kandungan sabunnya. 

Penggunaan produk dengan kandungan alkohol pun perlu diminimalisir. Gunakan produk yang berbeda pada siang hari dan pada malam hari. Produk dengan tekstur lebih ringan digunakan pada siang hari. Pada malam hari, kulit Anda akan membutuhkan produk dengan tekstur yang lebih intens selama Anda tertidur. Anda pun bangun dengan kulit sehat.

Perawatan Kulit ala Korea yang Telah Terbukti Keampuhannya


Tak hanya karena serial-serial drama-nya, Korea juga dikenal dengan orang-orangnya yang memiliki kulit yang indah. Mereka selalu tampil dengan wajah yang terlihat bersih, mulus, dan bercahaya. Hal ini tidak mereka dapatkan dengan cara yang instan. 


Perawatan Kulit ala Korea dikenal dengan produk dan langkah-langkahnya yang tidak sedikit. Mereka pun dikenal disiplin untuk melakukan setiap langkahnya dengan rutin sejak usia dini dengan rutinitas yang diturunkan dari pendahulu-pendahulunya. Tak heran jika ketika menginjak usia lanjut pun, kulitnya tetap terlihat terawat dan awet muda. 

Bagi Anda yang mendambakan kulit wajah yang menawan bak artis Korea, Anda tidak perlu pindah nun jauh ke negeri mereka. Cukup dengan mempelajari langkah-langkah perawatan kulit ala Korea dan temukan produk-produk yang sesuai untuk kulit Anda di Matrixshop. Ikuti perawatannya secara teratur dan rutin hingga Anda mendapatkan kulit wajah idaman Anda.

0 Response to "Trik-Trik Penting dalam Perawatan Kulit Wajah Kering"

Post a Comment