Pahami Latihan Ini untuk Tingkatkan Performa Seks Anda


Berhubungan seks melibatkan kebugaran fisik secara keseluruhan. Bahkan otot-otot kecil yang biasanya tidak Anda gunakan sepanjang hari akan digunakan saat Anda berada di ranjang bersama pasangan. Berbagai latihan ini dirancang bukan hanya untuk membakar kalori dan meningkatkan kebugaran. Melainkan juga bermanfaat untuk meningkatkan performa seks Anda di tempat tidur bersama pasangan. Jenis latihan ini akan menambah stamina Anda untuk merasakan sensasi bercinta yang lebih lama dan menggairahkan.

Jenis latihan yang dapat meningkatkan performa seks

Penelitian menunjukkan bahwa jika Anda membakar 200 kalori tambahan setiap hari, Anda dapat menurunkan risiko disfungsi ereksi (impotensi). Selain latihan kardio dan kekuatan tubuh memungkinkan Anda menjajal berbagai posisi seks tanpa khawatir kelelahan atau mengalami cedera otot. Berikut berbagai latihan yang bisa Anda praktikkan sebelum “pertempuran” dimulai.

Latihan untuk pria

1. Senam Kegel

Senam Kegel tak hanya memberikan manfaat bagi wanita untuk mengencangkan otot panggul. Pada pria, senam Kegel memberikan banyak manfaat untuk meningkatkan daya tahan dan kontrol dengan mengencangkan dan memperkuat otot pubococcygeus (otot-otot yang menghentikan aliran urine) dan otot perineum (otot yang mendukung kekuatan ereksi dan ejakulasi). Senam Kegel pada pria dilakukan untuk mencegah ejakulasi dini.

Senam ini dilakukan dengan mengencangkan otot panggul bawah selama tiga sampai lima detik. Selama proses ini bernapaslah seperti biasa dan jangan menahan otot perut, paha, atau pantat. Lemaskan otot panggung bawah dan beri jeda selama tiga detik. Ulangi latihan ini sebanyak 10 kali.

Jika Anda bingung untuk menerapkan jenis senam ini, Anda bisa membeli alat bantu kesehatan bernama Joy Care.

2. Reclined butterfly pose

Latihan ini dilakukan dengan meregangkan paha bagian dalam dan pinggul Anda. Latihan jenis ini membuat otot paha dan pinggul menguat sehingga Anda lebih siap untuk mencoba berbagai posisi seksual yang menantang.

Latihan ini dilakukan dengan cara berbaring telentang dan menekuk kedua kaki ke arah dada. Anda bisa menggenggam kedua ujung kaki saat berada di depan dada untuk menjaganya tetap pada posisi. Usahakan posisi leher dan punggung tetap rileks dan menempel ke lantai, tidak melengkung. Tahan posisi ini selama 15-20 detik dan ulangi sebanyak 5-10 kali.

3. Squat

Olahraga yang satu ini dikenal dapat meningkatkan kadar testosteron serta meningkatkan aliran darah ke daerah panggul yang dapat membuat orgasme menjadi lebih kuat. Latihan ini juga akan memperkuat tubuh bagian bawah Anda. Hal ini berguna untuk memperkuat tubuh saat Anda berada di atas tubuh pasangan.

Anda bisa melakukan latihan dilengkapi dengan dumbbell (beban) di masing-masing tangan. Tekuk pinggul dan lutut serendah mungkin. Usahakan punggung tetap dalam keadaan lurus. Usahakan untuk menekuk hingga tulang kering Anda berada tepat di atas pergelangan kaki Anda. Saat Anda menekuk turun, pelan-pelan angkat tangan setinggi bahu dan usahakan tetap lurus. Ulangi gerakan sebanyak 10-20 kali.

Latihan untuk wanita

1. Low Side-to-Side Lunge

Lunges bisa meningkatkan fleksibilitas Anda. Sehingga si dia akan bisa menemukan G-spot Anda di hampir semua posisi seks.

Lakukan gerakan dengan berdiri dan kaki terbentang lebar sekitar dua kali lebar bahu Anda dengan kaki menghadap lurus ke depan. Tekuk kaki sedikit, genggam kedua tangan, dan letakkan tangan di depan dada.

Geser berat tubuh Anda ke kaki kanan saat Anda mendorong pinggul ke belakang dan menurunkan tubuh dengan menjatuhkan pinggul dan menekuk lutut kaki kanan Anda. Kaki kanan bawah harus tetap tegak lurus terhadap lantai. Selanjutnya, lakukan gerakan serupa ke arah yang berlawanan. Lakukan gerakan sebanyak 10 sampai 20 repetisi untuk tiap sisinya secara bergantian.

2. Hinge

Latihan ini akan melatih Anda memosisikan punggung saat berhubungan seks untuk membuat pasangan lebih mudah merangsang klitoris Anda. Selain itu, gerakan ini akan melatih daya tahan Anda saat mencoba posisi seks yang menantang.

Gerakan dilakukan dengan berlutut dan posisi tangan tangan di sisi tubuh. Lengkingkan tubuh lurus ke belakang seperti ingin bersandar tetapi membentuk sudut 45 derajat. Tahan selama 3 detik sebelum kembali ke posisi awal. Ulangi gerakan ini sebanyak lima sampai 10 kali perulangan.

3. Plie

Latihan ini membantu menguatkan otot vagina. Otot vagina yang kuat akan membuat orgasme terasa maksimal.

Latihan ini dilakukan dengan posisi berdiri tegak. Buka kaki selebar bahu. Letakkan tangan di pinggul Anda. Tekuk lutut secara perlahan persis seperti pose yang Anda lakukan saat ingin duduk di kursi. Tahan selama 2-3 detik sambil mengangkat tumit. Lakukan perulangan sebanyak 12 sampai 15 kali.

Berbagai latihan ini bisa Anda gunakan sebagai usaha untuk meningatkan performa seks Anda dan pasangan di atas ranjang. Jadi, tunggu apalagi?

0 Response to "Pahami Latihan Ini untuk Tingkatkan Performa Seks Anda "

Post a Comment