Promo Katalog Tupperware Desember 2016 Murah Meriah

Promo Tupperware Desember 2016 Party Time
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Tupperware Indonesia memberikan promo yang biasa dikenal dengan Promo Tupperware Desember. Tupperware selalu memberikan promo setiap tahunnya dan bertepatan dengan peluncuran produk Tupperware dengan desain baru.

Promo Tupperware Desember 2016 ini hadir dengan tema Party Time yang bisa di pesan mulai 29 November hingga 31 Desember 2016 selama persediaan masih ada.

Warna-warni yang lebih ceria hadir dalam Promo Tupperware yang digelar sepanjang bulan November hingga Desember 2016. Paduan warna dan desain yang menarik membuat produk Tupperware selalu menjadi incaran terutama ibu-ibu rumah tangga.

Promo produk Tupperware selalu dinantikan oleh pecintanya. Tentu saja, karena berbagai produk baru hadir dengan inovatif dan harga lebih murah, karena Tupperware memberikan diskon pada masa promo.

Untuk promo Desember 2016 ini, Tupperware menghadirkan tema Party Time. Berbagai varian baru dihadirkan untuk pelanggan setia. Diantaranya, Modular Carousel sebuah nampan saji yang bisa diputar 360 derajat, sangat pas untuk menaruh permen saat Natal dan Tahun Baru yang di desain sedemikian rupa hingga jadi menarik.


Harga yang ditawarkan Tupperware dalam masa promo Desember 2016 ini untuk Modular Carousel adalah Rp 285 ribu, dan jika membeli 2 set Modular Carousel Anda bisa membeli 1 set Stak N Stor lebih murah yaitu Rp 99 ribu saja dari harga normal (Rp 399 ribu).

Produk Tupperware promo Desember 2016 hadir juga Blossom Collection yang berkapasitas lumayan besar, yaitu sebesar 1,8 liter. Blossom terbukti bisa digunakan sebagai wadah makanan berkuah tanpa harus cemas takut tumpah.

 
Selain itu, seperti biasa ada juga Eco Bottle 4 yang digunakan untuk tempat minuman yang berukuran 310 ml. Tersedia dengan empat pilihan warna cantik, kuning, merah, hijau dan pink. Bisa didapatkan dengan hanya Rp 150 ribu untuk 4 item tersebut.

Banyak lagi produk lainnya untuk promo Tupperware di bulan Desember 2016 ini. Produk Tupperware lainnya bisa dilihat pada katalog promo Tupperware Desember 2016 atau secara online di website www.matrixshop.co.id/brand/tupperware, disini juga Anda bisa membelinya dengan harga yang lebih murah.

0 Response to "Promo Katalog Tupperware Desember 2016 Murah Meriah"

Post a Comment