3 Cara Mudah Menghilangkan Keriput Pada Leher

Ternyata penuaan pada kulit tidak hanya terjadi di wajah, tetapi juga di bagian leher. Meskipun Anda bisa menutupinya dengan menggunakan makeup, namun hal tersebut tidak bertahan lama.

Ada cara yang lebih alami dan bertahan lama untuk menghilangkan keriput di bagian leher. Begini cara merawat kulit leher agar tetap sehat dan terhindar dari keriput.

Pakai pelembab
Kulit yang lembab dipastikan merupakan jenis kulit yang sehat. Pakai produk kecantikan seperti Moel Rizette yang berfungsi untuk melembabkan kulitmu agar terhindar dari keriput di wajah. Jangan lupa lakukan sedikit pijatan lembut agar Anda merasa lebih rileks.

Pakai anti aging
Produk perawatan yang mengandung UV A atau UV B bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung yang menyebabkan penuaan dini. Selain itu, pakai krim anti aging Jeunesse agar Anda tidak terlalu cepat mengalami penuaan akibat polusi udara yang semakin menyebalkan.

Biarkan kulit mengelupas

Biarkan sel kulit mati pada leher Anda mengelupas dengan memakai produk yang mengandung retinol. Karena kulit mati bisa membuat wajah kusam. Kalau sudah terregenerasi, kulit baru akan membantu membentuk kolagen pada kulit Anda.

0 Response to "3 Cara Mudah Menghilangkan Keriput Pada Leher"

Post a Comment