5 Cemilan Sehat untuk Malam Hari

Makan malam tidak selalu menjadi makanan terakhir yang bisa dimakan banyak orang. Di malam hari, cemilan kerap menjadi godaan yang besar. Satu sisi, cemilan memberikan dampak yang tidak sehat untuk kesehatan.

Memilih makanan ringan dan bergizi menjadi jawaban untuk tetap sehat dan tetap bisa dapat ngemil di malam hari atau di waktu ingin tidur. Beberapa makanan sehat untuk malam hari adalah:

1. Keju atau yogurt

Keju dan yogurt kaya akan protein dan kalsium. Kandungan mineralnya terbukti menghasilkan tidur yang lebih nyenyak. Mampu meningkatkan kesehatan pencernaan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

2. Anggur

Anggur mengandung 82 persen air. Anggur menjadi makanan ringan untuk menyehatkan jantung. Anggur adalah sumber alami antioksidan dan polifenol lainnya.

3. Keripik

Keripik sudah pasti tidak baik untuk kesehatan. Meski di makan di siang hari, keripik mengandung zat yang sulit dicerna tubuh. Cobalah popcorn sebagai pengganti keripik. Sebab, popcorn satu-satunya makanan ringan yang 100 persen diproses dari gandum.

4. Granola


Granola memberi banyak keuntungan dibandingkan mengonsumsi jenis kacang lainnya. Granola mampu menurunkan berat badan dan menurunkan risiko penyakit kardiovaskular. Cemilan Sehat Homemade Granola Chocolate bisa dibeli di Matrixshop.co.id.

5. Sandwich Telur goreng

Sandwich telur goreng cocok untuk Anda yang ingin lebih kenyang dengan mengonsumsi cemilan. Gunakan hanya sedikit minyak zaitun dan sepotong roti panggang gandum dalam sandwich Anda. Telur dapat memanajemen berat badan, kekuatan otot, kehamilan yang sehat, fungsi otak, kesehatan mata dan banyak lagi.

0 Response to "5 Cemilan Sehat untuk Malam Hari"

Post a Comment