Contoh Naskah Drama Persahabatan

Contoh Naskah Drama Persahabatan, Pada pembahasan kali ini kami akan menolong anda yang sedang mengerjakan tugas sekolah terutama mata pelajaran bahasa indonesia. Pada pembahasan kali ini yaitu tentang contoh drama persahabatan yang banyak sekali coba anda simak drama dibawah ini.

Contoh Drama Persahabatan

Dan akhirnya teman-teman kamarnya curiga karena Restu sering ngelamun dan tersenyum sendiri, Restu pun bercerita karna dirayu oleh tebercerita karna dirayu oleh teman-temannya, namun tanpa disangka Abdul juga menyukai Dinda, ia pun marah ketika mendengar penjelasan Restu. Terjadilah permsuhan diantara mereka berdua dan akhirnya mereka memilih persahabatan daripada bermusuhan gara-gara wanita.
contoh drama persahabatan
Ini adalah kisah yang menceritakan para pemuda yang berstatus sebagai santri, mereka adalah sahabat yang selalu kompak dan setia kawan. contoh drama persahabatan Pada suatu hari si Restu jatuh cinta pada seorang wanita yang bernama Dinda, dia sangat suka sekali pada si cewek, akan tetapi si-Restu tidak berani mengungkapkannya.

Contoh Drama Persahabatan

Silahkan download link contoh drama persahabatan yang kami masukkan filenya di dropbox. Download semua saja dan dipilih mana yang bagus untuk tugas pelajaran anda.

selengkapnya bisa baca disini Contoh Naskah Drama Persahabatan

0 Response to "Contoh Naskah Drama Persahabatan"

Post a Comment